asrama unand m.syaf 2.19

bagi kawan-kawan yang pernah tinggal diasrma mungkin kita punya cerita dan kehidupan yang berbeda meskipun kita satu atap

berawal dari berita kelulusan PMDK Politeknik UNAND saat itu saya merasa sangat senang dan semangat saya yang begitu membara karena dari sekian banyak kawan yang ingin melanjutkan kepoliteknik alhamdulillah saya bisa tanpa ikut snmptn

pertama kali berangkat dari kampuang kepadang kepadang, saya tinggal diwisma tempat kawan yang kuliah di unp lebih kurang selama seminggu, kemudian saya jalan jalan ke unand dan akhirnya ada informasi dari kawan bahwa ada kak senior yang masih tinggal diasrama pada saat itu mahasiswa dari fakultas yang lain  sudah meninggalkan asrama hanya mahasiswa politeknik yang masih diasrama, kak senior saya mengajak saya untuk tinggal diasrama karena dari patenggangan jauh dari unand beberapa hari lagi daftar ulang akan dibuka, akhirnya saya tinggal diasrama kira-kira sebulan karena perkuliahan belum dimulai dan juga sambil menunggu keberangkatan karena mahasiswa politeknik wajib mengikuti pendidikan dasar kedisiplinan disecata b padang panjang

saya adalah orang yang beruntung karena sebelum tinggal diasrama secara bersama kawan-kawan seangkatan saya sudah merasakan kehidupan asrama meskipun belum ada pembina

setelah check in saya secara resmi menjdi penghuni asrama unand tepatnya saya dilantai 2 kamar 19, pada hari pertama dan kedua kami diospek oleh senior, pembina, pengurus asrama guna perkenalan tentang asrama dan juga kehidupan asrama

bagi saya hidup/tinggal diasrama begitu menyenangkan, selama diasrama ada security selama 24 jam non stop, pagi dibangunkan untuk shalat shubuh, sambal tinggal dibeli dibarak, mandi pakai shower

dengan peraturan disiplin yang diterapkan ternyata mampu merubah kebiasaan saya, dilantai tidak bolek pakai sandal, tidak boleh keluar asrama lewat jam 9 mlm

diasrama kita punya banyak teman dari berbagai latar belakang dan daerah disanalah kita bisa saling mengenal dan saling menghargai

dahulunya saya biasa bangun jam 05 15, tidur jam 09 00 alhamdulillah sekarang saya sudah biasa tidur jam 10 bangun jam 04, meskipun tugas kuliah dan jadwal kegiatan yang lainnya begitu padat, diasrama ada juga pelatihan soft skill yang telah diprogramkan

dalam menjalani kehidupan diasrama kita punya cara yang berbeda ada sebagian yang mematuhi peraturan dan ada juga yang tidak mau, tergantung kita tapi alangkah baiknya

About Nobel kurniadi

hello i'm nobel who are you?

Posted on May 25, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

